Daihatsu Ayla GT2 – Generasi Baru Daihatsu Mesin Besar

Share

Daihatsu Ayla GT2 – Generasi Baru Daihatsu Mesin Besar

ayla gt2Xlusi.com | Pada perhelatan  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tampak memajang satu mobil konsep yang diberi nama Daihatsu Ayla GT2. Ini berita baiknya, model ini tengah disiapkan untuk meluncur pada awal semester 2 mendatang.

Dikutip dari laman Dapurpacu, salah seorang sumber dari lingkungan pabrik Daihatsu mengungkapkan bahwa mereka sedang menyiapkan produksi Ayla GT2 supaya dapat dirilis pada awal semester 2.

“Kami semua di pabrik sedang mempersiapkan semuanya. Rencananya, Daihatsu Ayla GT2 akan menggunakan yang berbeda dengan Ayla yang ada sekarang. Mesinnya lebih besar yaitu 1.200 cc,” jelas sang sumber.

Kehadiran mobil baru Daihatsu Ayla GT2 bisa menjadi pilihan menarik bagi konsumen roda empat, khususnya masyarakat yang membutuhkan mobil kecil. Meski memiliki dimensi yang kecil, Ayla GT2 dilengkapi dengan mesin bertenaga besar.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT ADM, Amelia Tjandra memilih untuk menutup informasi saat dikonfirmasi mengenai kabar rencana peluncuran Ayla GT2.

Sebagai informasi, pada pameran IIMS 2014, PT ADM memajang empat mobil konsep. Di antaranya Ayla GT2, UFC-3, CUV2 dan SUV. Empat mobil konsep tersebut dipamerkan untuk mendapat masukan dan umpan balik dari pengunjung pameran. Saat itu Daihatsu mengatakan bahwa model Ayla GT2 dan Daihatsu UFC adalah dua konsep yang paling mungkin diproduksi.

Model konsep Ayla GT2 dirancang khusus oleh insinyur lokal Indonesia dengan tema mobil kota yang dinamis dan sporty. Mobil ini hadir dengan full sport aerokit, beserta interior yang bernuansa putih dan menjamin kenyamanan lima penumpang.

Tampilan depan Daihatsu Ayla GT2 tampil memikat dengan grile dan bumper modern. Side skirt turut disematkan agar serasi dengan tampilan depannya. Hadirnya pelek sporty ring 15 warna putih semakin mempertegas perbedaan antara Ayla GT2 dengan varian standar.

 

Daihatsu Ayla GT2 – Generasi Baru Daihatsu Mesin Besar was last modified: March 9th, 2016 by tompul
Share
tags: Daihatsu Ayla GT2, Daihatsu Motor