Coba Bandingkan Grand New Avanza 2015 dengan Great New Xenia

Share

avanza

Dua mobil MPV yang saat ini bersaing yaitu  dan Great New Xenia diluncurkan hampir bersamaan. Keduanya diproduksi oleh dua pabrik mobil terbesar di Indonesia yakni Toyota dan Daihatsu. Kedua mobil tersebut merupakan mobil MPV yang laris manis di pasar otomotif Indonesia sebagai mobil keluarga yang pale diminati. Disisi lain keduanya memiliki perbedaan dan juga persamaan yang bisa dijadikan pelanggan sebagai pertimbangan sebelum membeli salah satu dari kedua mobil tersebut.

Dari pilihan warna keduanya masing-masing memberikan 8 pilihan warna menarik yang bisa dipilih sesuai selera. Eksterior keduanya sangat stylish, menawan, dan terkesan mewah sehingga keduanya sudah tidak lekat lagi dengan kesan sebagai mobil murah.

Eksterior Grand New Avanza 2015
Tampak dari depan Grand New Avanza sangat menawan dengan desain head lamp yang berbentuk trapesium. Dilihat dari Samping akan nampak new side physique molding yang membuatnya terlihat menawan dan lekat dengan aura sporty yang cocok untuk anak muda.

Eksterior Great New Xenia 2015
Eksterior Great New Xenia telah mengalami perubahan, dengan varian terbaru ini tampak sangat elegan dibanding versi sebelumnya. Lihat saja pada bagian lampu DLR, teknologi atmosphere dam di bagian bumper depan serta pada kap mesin yang sangat kokoh dibanding versi sebelumnya. Lampu utama pada mobil Great New Xenia tampil keren dengan grille di bagian depan.

Tampak dari samping lekukan Xenia lebih menawan, bila memperhatikan velg yang dipakai didesain sangat dinamis dengan bentuk menyerupai kipas. Selain itu juga pada lampu bagian belakang terlihat sangat keren dengan didesain mirip sirip hiu.

 

Performa Mesin Grand New Avanza dan Great New Xenia
Kedua mobil MPV tersebut menggunakan mesin twin VVT-i yang disinyalir memiliki performa terbaik dan hemat bahan bakar.

Ketika Anda mencoba masuk ke dalam mobil Great New Xenia 2015 ini, Anda akan langsung disambut dengan tampilan dan fitur yang lengkap dari mobil produksi Daihatsu Indonesia ini. Layar LCD kecil yang akan memberikan informasi jarak tempuh, standing bahan bakar, dan petunjuk waktu. Ada lagi sebuah fitur terbaru dari mobil MPV Daihatsu ini yaitu indikator “eco” yang membantu motorist mengemudikan dengan cara hemat BBM.

Lingkar kemudi Great New Xenia sangat pas digenggam disertai dengan kursi  yang membuat nyaman pengemudi akan membuat siapaPun terpikat oleh mobil terbaru ini. Dengan mesin yang mumpuni, ketika menghadapi tanjakan Xenia menyelesaikannya dengan baik hal itu sebagai bukti kehanavanzadalan mesin twin VVT-i.

Ada yang sedikit berbeda dengan varian Xenia terbaru 2015 ini, di bangku baris kedua terlihat lebih luas dari versi sebelumnya sehingga akan membuat leluasa penumpang di belakang (di baris kedua). Bukan hanya itu mobil ini juga menyertakan head section double din dengan fungsi layar sentuh sehingga sangat mudah digunakan. Pada fitur tersebut menampilkan navigasi sehingga menampilkan video yang memperlihatkan posisi mobil pada saat mundur ke belakang. Mobil Great New Xenia 2015 ini sangat cocok untuk keluarga Indonesia baik itu di perkotaan maupun di pedesaan.

Demikian perbandingan avanza terbaru

Coba Bandingkan Grand New Avanza 2015 dengan Great New Xenia was last modified: September 13th, 2015 by tompul
Share
Keywords : letak flasher sein avanza, letak flasher xenia, cara melepas bumper depan avanza, top noken as xenia 1000cc, manual book xenia 1000cc, tanda timing xenia 1000CC, tanda timing noken as xenia 1000cc mobil, gambar top senia 1000 cc, gardan xenia dengung, harga central lock new xenia 1000cc
tags: avanza, mobil, toyota