Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 1 Juta

Share

Honda kembali berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2015. Dalam acara yang diselenggarakan pada tanggal 8 – 12 Apr 2015 ini, Honda menempati booth dengan luas 350 m2. Untuk menarik perhatian, Honda joke menyiapkan angsuran ringan untuk kepemilikan mobil Jepang tersebut.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, bertepatan dengan gelaran POM 2015, Honda menampilkan HR-V Mugen untuk pertama kalinya di Sumatera Utara. Sebagai bintang pameran, HR-V didandani beberapa aksesoris Mugen yang meliputi Front Under Spoiler, Side Spoiler, Rear Under Spoiler, Front Sports Grille, Wing Spoiler, Aero Illumination, dan Allumunium Wheel MDV.

“Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Medan yang memiliki potensi besar untuk pasar otomotif khususnya Pulau Sumatera,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Tak hanya menampilkan Honda HR-V Mugen, PT HPM turut menampilkan seluruh lini indication terbarunya seperti Honda HR-V, All New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige, New Honda Civic, All New Honda Jazz, Honda CR-Z, Honda Mobilio RS, dan Honda Brio Satya. Secara keseluruhan, Honda memamerkan 11 mobil arrangement selama POM 2015 berlangsung.

Selama gelaran Pekan Otomotif Medan, PT HPM juga menyajikan module penjualan menarik dengan tema “Saatnya Punya Honda” yang meliputi:

1. DP mulai Rp 30 Juta*
2. Gratis 3x Angsuran*
3. Tenor hingga 7 Tahun*
4. Angsuran mulai dari Rp 1 Juta/bulan*
5. Bunga 0% untuk 6 Bulan*
6. Total Lucky Dip Rp 250 Juta*
7. Free kaca film*
8. Wheel of Fortune*
(*)  Syarat Ketentuan Berlaku

Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 1 Juta was last modified: September 13th, 2015 by tompul
Share
tags: brio, honda, mobil