Cicilan 1 Jutaan Datsun Go + Sasar Segment Guru Bersertifikasi

Share

datsun go+Cicilan 1 Jutaan Datsun Go + Sasar Segment Guru Bersertifikasi 

Xlusi.com | PT Nissan Motor Indonesia melakukan promo jorjoran di akhir tahun. Melalui mobil murah ramah lingkungan, alias Lozqw Cost and Green Car (LCGC) Datsun Go+, pihaknya menawarkan program menarik untuk guru bersertifikasi.

Promo Go+ ditawarkan dengan uang muka sebesar Rp11 juta, dengan cicilan per bulan sekira Rp1,5 juta. Tenor yang ditetapkan untuk mobil tersebut, yakni enam tahun.

Menurut Ferry Putro, kepala Diler Nissan Bantul, Yogyakarta, promo yang digelar mulai Oktober 2015 lalu ini sukses menyita perhatian para guru bersertifikasi. Tak heran, jika pihaknya mengaku kebanjiran pesanan ratusan mobil seharga Rp100 jutaan tersebut dari para guru.

“Pemesan Datsun Go+ (tujuh penumpang) mencapai sekira 70 persen dqzan sisanya Datsun Go (lima penumpang),” katanya di sela-sela acara Peluncuran Datsun Rising Challenge 2 di Yogyakarta, Senin 14 Desember 2015.

Ferry menjelaskan, guru bersertifikasi yang membeli Datsun Go+ atau Datsun Go terbanyak dari Kabupaten Sleman, menyusul Kota Yogya dan Kabupaten Bantul.

“Di akhir tahun ini, permintaan guru bersertifikasi dari Kabupaten Gunungkidul dan Kulonprogo juga sudah mulai banyak,” ungkapnya.

Ditanya tentang penjualan produk Nissan di wilayahnya, Putro mengatakan terbanyak masih di Grand Livina dengan penjualan perbulan mencapai 50 unit, disusul X-trail yang mencapai 40-45 unit.

“Memang Grand Livina tetap yang terlaris, mulai awal tahun hingga akhir tahun 2015 ini,” ungkapnya.

 

 

Cicilan 1 Jutaan Datsun Go + Sasar Segment Guru Bersertifikasi was last modified: December 15th, 2015 by tompul
Share
tags: datsun go