Calya Mulai Diluncurkan, Apakah Pemilik Agya Mulai Ramai Jual Mobilnya?

Share

toyota calylaXlusi.com – Mobil murah ramah lingkungan yang biasa disebut dengan  Low Cost Green Car (LCGC) dengan daya tampung 7 penumpang terbaru, yakni Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, resmi diluncurkan di Karawang Assembly Plant, Karawang Timur, Jawa Barat, Selasa 2 Agustus 2016.

Mobil-mobil pabrikan Jepang ini memang sangat dinantikan oleh sebagian masyarakat yang menginginkan mobil murah dengan daya tampung yang lebih banyak.

Lantas, apakah dengan lahirnya mobil murah 7 penumpang dari Toyota dan Daihatsu ini, para pengguna Ayla dan Agya berniat menjual mobilnya?

Menurut Ady, punggawa diler Dynamic di bursa mobil WTC Mangga Dua, sampai saat ini, belum ada peningkatan penjualan mobil Agya dan Ayla.

“Belum ada peningkatan yang banyak ya, tapi memang ada sebagian yang jual lagi, cuma beberapa mobil aja yang dijual,” kata Ady saat berbincang dengan xlusi.com  di WTC, Selasa, 2 Agustus 2016.

Menurutnya, mobil yang banyak dijual oleh pemiliknya justru mobil Avanza, mobil sejuta umat ini stoknya semakin bertambah di sourum mobil bekas.

“Kalau Avanza justru banyak, mobil Avanza ada yang tuker tambah, ada yang dijual, alasanya beragam, kalau untuk beli mobil baru sih tidak tau persisnya,” ujar dia.

Sementara itu, di tempat yang sama, Risno, penggawa diler mobil bekas RMB menyatakan hal senada. Menurutnya, sampai saat ini, belum banyak mobil Ayla dan Agya yang banyak dijual oleh pemiliknya.

“Belum banyak, orang juga pada baru-baru kerja. Kalau memang mau beli Calya atau mobil baru, mereka harus ngumpulin dana lagi,” ujar dia.

Calya Mulai Diluncurkan, Apakah Pemilik Agya Mulai Ramai Jual Mobilnya? was last modified: August 5th, 2016 by tompul
Share
tags: agya, mobil, toyota