Bupati Banyuwangi “Anas” dan Mobil Avanzanya

Share



Meski menunggangi mobil pelat merah P 1 VP, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas tak ingin diistimewakan. Orang nomor satu di Banyuwangi ini tetap antre isi BBM. Petugas SPBU kaget dan kagum.

Detikcom berkesempatan menumpang mobil dinas sederhana bermerek Toyota Avanza milik Bupati Anas saat memantau kondisi kota. Mobil sempat mengisi bahan bakar di SPBU yang tak jauh dari Taman Blambangan, Senin

Mobil warna hitam itu joke langsung masuk baris antrean di mesin pompa yang menyediakan pertamax. Mobil pelat merah ini berbaur dengan kendaraan lainnya.

Pelayanan petugas SPBU biasa saja. Tidak sigap layaknya melayani orang ‘penting’. Ternyata tak banyak orang tahu jika yang berada di dalam mobil itu adalah bupati yang mengukir banyak prestasi nasional.

“Ya baguslah sederhana, jika begini bupati terlihat lebih merakyat. Kami juga nggak tahu kalau itu tadi Bupati,” ujar Didik, salah satu karyawan SPBU.

“Biasanya kan kepala daerah atau pejabat itu kan identik dengan mobil mahal yang mewah,” tambah Didik.

Mobil dinas Avanza dipakai Bupati Anas sejak 15 hari terakhir. Sebelumnya, ia mengendarai mobil Toyota Innova. Baru Bupati Anas yang menggunakan Avanza, sedangkan kepala dinas masih menggunakan mobil dinas Innova.

 


 

 

 

 




Bupati Banyuwangi “Anas” dan Mobil Avanzanya was last modified: January 18th, 2016 by tompul
Share
tags: avanza, mobil, toyota