Home » Air bag » Blue Core Mesin Matik dari Yamaha yang Lebih Irit

Blue Core Mesin Matik dari Yamaha yang Lebih Irit

Share

Blue Core Mesin Matik  dari Yamaha yang Lebih Irit

Yamaha memastikan akan memperkenalkan mesin Blue Core pada ajang IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2014. Kira-kira apa kelebihan mesin yang akan dipasang di engine skutik ini?

“Sebenarnya sudah cukup lama kami akan memperkenalkan mesin Blue Core. Tapi baru di IMOS 2014 ini kami akan memperkenalkan mesin Blue Core,” kata Asisten GM Marketing Mohammad Masykur, di IMOS 2014, Jakarta Convention Center.

Mesin Blue Core 125 cc ini diterapkan Yamaha di engine matik, dan mesin ini memang sudah terkenal dengan teknologi terbaru yang dibawanya yang lebih irit dan efisien.

“Dan hari ini kami memperkenalkan engine matik dengan menggunakan mesin Blue Core dari Thailand. Tapi bukan ini yang akan kami perkenalkan di Indonesia. Kami akan memperkenalkan produk baru,” tambah Masykur.

Mesin Blue Core memang bukan yang pertama kali diperkenalkan Yamaha. Mesin Blue Core telah diperkenalkan di Vietnam.

Blue Core sudah dipasang Yamaha pada engine Nozza Grande yang dilepas di Vietnam. Mesinnya menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125 cc yang irit BBM dengan konsumsi BBM mencapai 54 km per liter.

Mesin juga memiliki putaran mesin yang rendah saat engine berada pada posisi idling. Sehingga suara mesinnya lebih halus.

Ini bukan kali pertama Nozza Grande, sebelumnya Yamaha merilis Nozza di tahun 2011 lalu dengan aim konsumen wanita. Sejak tahun 2011 itu, sum sudah ada 110.000 section engine yang terjual.

Yamaha menjual Nozza Grande seharga 39,9 juta dong Vietnam atau sekitar Rp 21 jutaan.

Blue Core Mesin Matik  dari Yamaha yang Lebih Irit

Share

Categories

statistik

Cek Xlusi

Checkpagerank.net
-