Beli di Acara IIMS – Harga Body Kit Lebih Murah

Share


F: Di IIMS, Harga Body Kit Ini Jadi Lebih Murah (Okezone)

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) dimanfaatkan oleh perusahaan aftermarket untuk memperkenalkan produk baru sekaligus memberikan promo menarik bagi konsumen. Sebut saja PT. Jillbert Kreasindo Kurnia (JKK) salah satu perusahaan aftermarket pemegang merek Autokit ini menghadirkan berbagai produk Body Kit terbaru.

Selain itu JKK menawarkan promo menarik setiap pembelian physique pack selama IIMS konsumen akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp200 sampai Rp1 juta.

“Harga kurang lebih sama seperti di luar IIMS tapi, di IIMS ini kita kasih potongan harga dari propitious drop saja mulai dari Rp200 ribu sampai Rp1 juta.” ujar M. Arief Erlangga, Marketing Communication, PT JKK di locus IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Produk physique Kit asal Thailand itu tersedia untuk berbagai merek mobil seperti, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Nissan March, Nissan Juke, Suzuki Ertiga, Honda Brio, Honda Jazz, Toyota Avanza Luxury, Toyota Avanza Veloz dan lain-lain. Body Kit Autokit terbuat dari element plastik PPU.

Promo lain yang ditawarkan oleh JKK selama IIMS adalah jasa perawatan mobil dari Autoglaze. Setiap konsumen yang mengajukan perawatan mobil akan mendapat diskon 50 persen.

“Setiap pembelian poles perawatan, seharga 3 juta selama pameran IIMS dapat dua mobil. Jadi hitungannya dapat diskon 50 persen, jadi misalkan beli Complete Detailing seharga 3 juta, nah 3 juta itu bisa dua mobil biasanya 3 juta cuma untuk satu mobil. Jadi promonya buy one get one.” tutup Arief.


Beli di Acara IIMS – Harga Body Kit Lebih Murah was last modified: January 2nd, 2016 by tompul
Share
tags: brio, harga body kit, honda, mobil