Akhirnya Harga Scooter Matic Kawasaki J125 Dipastikan

Share

Xlusi.com | Kawasaki telah meluncurkan scooter matic terbarunya yang bernama Kawasaki J125 dalam ajang Milan Show 2015. Tetapi dalam ajang tersebut tidak disebutkan berapa harga yang dibanderol untuk scooter matic terbaru milik Kawasaki tersebut.

Kawasaki J125Kawasaki J125 merupakan versi bawah dari kakaknya J300 yang diperuntukkan bagi pasar Eropa. Di Eropa sendiri segmen Skutik 125cc termasuk paling besar pasarnya. Tampilan skuter J125 sengaja dihadirkan dengan model sporty. Karena Kawasaki tak mau meninggalkan ciri khasnya yang lebih dikenal dengan produk sportbike.

Kawasaki J125 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti sistem pengereman ABS, lampu di bawah jok yang menyala secara otomatis ketika jok diangkat atau dibuka, serta socket 12V yang bisa digunakan untuk men-charnger ponsel. Selain itu, pada dasbor Kawasaki J125 juga dilengkapi dengan speedo analog dan rev counter. Untuk bagian joknya dibuat nyaman dan di bawahnya terdapat ruang bagasi cukup besar untuk penyimpanan helm full face. Dari sisi keamanannya juga disematkan shutter style security yang akan membuat katup kunci kontak menutup dengan sendirinya saat dicabut.

Kawasaki J125 juga telah dilengkapi dengan teknologi CVT, electric starting, fuel injection dan pendingin air. Motor ini menggunakan ukuran ban depan 14 inci serta pada bagian belakang 13 inci.

Dilihat dari sektor dapur pacunya, Kawasaki J125 dibekali dengan mesin SOHC 125cc 4 katup yang menghasilkan tenaga 13,8 hp. Tenaga ini dirasa cukup untuk melajukan J125 yang memiliki bobot 180 kg. Motor ini akan disediakan dengan tiga pilihan warna yaitu metallic anthracite black, Metallic Frosted Ice white dan Metallic flat Anthracite black.

Harga dari Kawasaki J125 juga telah terungkap, scooter matic ini akan dibanderol dengan harga 3800 Poundsterling atau setara dengan Rp 75,3 juta di Eropa. Cukup mahal memang kalau diterapkan di Indonesia. Sampai saat ini juga belum ada keterangan resmi apakah scooter matic ini akan diluncurkan di Indonesia atau tidak.

Akhirnya Harga Scooter Matic Kawasaki J125 Dipastikan was last modified: November 21st, 2017 by George Sitompul
Share
Advertisement
tags: Kawasaki J125